Thursday, January 04, 2007

HADIR "DIMO BANJARNEGARA"


Mulai tanggal 3 Januari 2007, bertepatan dengan pembukaan Pameran Serayu EXPO I di Banjarnegara, si DIMO Banjarnegara telah hadir di kabupaten Banjarnegara. Dengan skes internet via telkomnet@flexi, si DIMO ini akan menemami poengunjung pameran SERAYU EXPO, setelah itu baru keliling se kabupaten Banjarnegara, mengunjungi sekolah-sekolah untuk memperkenalkan internet kepada para pelajar di Banjarnegara. Silakan bagi sekolah-sekolah yang berkeinginan untuk dikunjungi DIMO, dapat daftar di TELKOM BANJARNEGARA.

1 comment:

SENDIKBRIMAKASSAR said...

halo apa kabar banjarnegara, saya hadmono saat ini ada di sulawesi selatan.dalam ini saya mau minta tolong barang siapa ada yang tau alamat email atau website smk cokroaminoto 2 (dulu stm)banjarnegara tolong info ke saya, saya alumni di sana periode 2000/2001 jurusan listrik, ingin sekali berbagi cerita dengan para pembimbing saya, terimakasih wassalam.